Tempat Makan Yang Enak dan Dekat Villa Seliya Di Puncak Sekelas Restaurant

Villa Sleiya - Jika kita menginap di Villa Seliya dan ingin wisata kuliner atau ingin makan siang malam dan konko di restaurant, maka jangan takut dekat Villa Seliya banyak tempat makan enak sekelas restaurant yang cocok juga buat foto dan update status. Liburan di Villa Seliya Puncak emang daerah populer banget buat liburan, karena udara, segar, pemandangan bagus, keren banget deh. 
Nah berikut restoran-restorannya yang ok juga untuk diccoba jika menginap dan liburan di Villa Seliya.

1. Meranti Restaurant, Puncak Pass Resort



Meranti Restaurant adalah salah satu restoran yang bener-bener klasik disini! Gue yakin pasti kalau kalian udah pernah ke Puncak Pass, pernah kesini. Dari dulu sampai sekarang, interiornya nggak diganti-ganti, keren deh!




2.Waringin Restaurant, Puncak Pass Resort



Inget nggak jaman kecil ke Puncak Pass cuman untuk demi makan Poffertjesnya? Nah ini adalah restoran yang bertanggung jawab atas ahal itu! Enak deh kalau lagi di daerah sini dingin dingin makan poffertjes anget dan super terkenalnya!



3. Cemara Restaurant, Puncak Pass Resort



Puncak Pass emang jadi salah satu tempat paling terkenal disini. Tempatnya bagus, udara enak, viewnya juga AMAZING! Cemara restaurant juga viewnya dan atmosfirnya cozy banget.


4. Serai Cafe, Novus Giri Restort & Spa



Wah kalau ke restoran ini pasti kalian ngerasa kayak lagi di luar negeri! Atau kayak di film film sih lebih tepatnya. Serai cafe terletak di Novus Hotel, yang Spanya terkenal banget, pantes kan restorannya aja kelihatan relaxing banget? harus deh kesini.



5. B’Tur Resto & Cafe, Jalan Raya Puncak



Salah satu restoran baru di daerah Puncak Bogor yang lagi happening banget di Instagram. Restorannya keren banget, dari kayu gitu semua, pas banget deh sama feel daerahnya.

Baca Juga : FOTO - FOTO VILLA SELIYA


6. Ateera, Jalan Raya Puncak


Ateera adalah restoran Timur Tengah dan Sisha Cafe yang terletak di Jalan Raya Puncak. Masakan disini terkenal banget untuk orang-orang Arab yang mengunjung, atau yang tinggal di sekitar sini.

Baca Juga : BELIBUR DI VILLA SELIYA MAMPIR KE KEBUN RAYA BOGOR

7. Bumi Aki, Jalan Pajajaran


Bumi Aki adalah salah satu restoran Indonesia yang terkenal disini. Banyak banget orang dari Jakarta yang jauh jauh ke Puncak untuk mencoba restoran ini. Nah, kalau kalian kesini harus banget coba Nasi Timbelnya Komplit.


Selain tempatnya yang enak, viewnya juga bener-bener indah.





8. Sate Shinta, Jalan Raya Cipanas



Enak banget deh dingin-dingin di gunung makan Sate. Sate Shinta adalah tempat Sate yang paling terkenal di Puncak. Satenya bener-bener enak banget, sehingga banyak orang dari seluruh daerah kesini demi Satenya.




9. Tier Siera Resto, Jalan Ahmad Yani



Sahabat Villa Seliya, Tier Siera Resto, Jalan Ahmad Yani juga salah satu restoran yang lagi hits banget. Tier Sierra menyediakan masakan khas Barat yang enak, dan juga tempat restoran disini cozy banget dan warm!
Makanan Favoritnya aadalah Roasty and Beefnya!



Baca Juga : LIBURAN DI VILLA SELIYA DAN KULINER DI CIMORY


10. Rindu Alam, Jalan Raya Puncak Pass



Rindu Alam adalah restoran yang terkenal juga nih bagi anak-anak Jakarta! Selalu kesini deh pokoknya kalau ke puncak,.


Sate disini juga enak banget dan disajikan dalam nampan yang ngebul asap.


11. Cimory Mountain View, Jalan Raya Puncak



Kalian pasti pernah kan minum susu Cimory yang enak banget itu? Nah ini adalah restorannya! Tapi mereka nggak cuman menyediakan susu kok, disini spesialnya adalah Sosis dan juga coklat lho! yup, mereka ada chocomory juga. Bayangkan saja makan sosis dengan pemandangan ini! serunya!
Disini juga banyak atraksi mainan buat anak-anak



12. Cimory Riverside View, Jalan Raya Puncak



Nah selain mountain view, Cimory juga ada Riverside View! Terletak di daerah Bogor Timur, restoran ini terletak di sebelah sungai!! Keren banget kan? Cocok deh buat nyantai disini, udara enak, pemandangan enak, makanan juga enak. 



Sumber : Berbagai Sumber


Komentar

Postingan Populer